Prediksi Slovenia vs Rusia – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Slovenia vs Rusia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Slovenia vs Rusia, Slovenia akan menyadari bahwa tidak kurang dari kemenangan akan diperlukan ketika mereka menjamu Rusia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Maribor pada Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tuan rumah saat ini berada di tempat ketiga, satu posisi tetapi enam poin di belakang lawan mereka menjelang pertemuan penting, dengan masing-masing hanya dua pertandingan untuk diikuti di Grup H.

Bacaan Lainnya

Slovenia berhasil menjaga harapan tipis mereka untuk mencapai turnamen global tahun depan tetap hidup pada hari Jumat, ketika mereka dengan nyaman mengalahkan Malta 4-0 di Stadion Nasional Ta’ Qali.

Mendominasi dari awal hingga akhir, hasil tidak diragukan lagi setelah Josip Ilicic dari Atalanta membawa tim tamu memimpin di pertengahan babak pertama, sebelum ia menggandakan golnya di babak kedua, diapit oleh gol Andraz Sporar dan Benjamin Sesko.

Namun, kemenangan untuk rival grup mereka di atas mereka pada malam yang sama berarti bahwa Kekci gagal mendapatkan tempat di playoff dan tempat kualifikasi yang diduduki.

Pelatih kepala Matjaz Kek membanggakan rekor yang cukup mengesankan yang bertanggung jawab atas tim nasionalnya, mencapai 13 kemenangan dari 27 pertandingan selama masa kepemimpinannya di pucuk pimpinan negara dengan peringkat ke-64 dunia itu.

Dengan hanya dua penampilan di putaran final Piala Dunia sebelumnya – pada tahun 2002 dan 2010 – Kek tahu timnya akan diminta untuk memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk mendapatkan peluang mencapai yang ketiga, mulai hari Senin.

Adapun Rusia, kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah di kandang sendiri atas Slovakia pada hari Jumat berarti bahwa mereka menuju ke level pertemuan ini dengan poin dengan Kroasia di puncak Grup H, diposisikan di bawah mereka di tempat kedua hanya dengan selisih gol.

Setelah penampilan buruk di Kejuaraan Eropa musim panas ini membuat mereka tersingkir di babak penyisihan grup, Rusia telah merespons dengan baik dengan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan, di mana mereka belum kebobolan gol.

Hasil imbang dengan sesama pemuncak klasemen Kroasia telah diikuti oleh kemenangan tipis atas Siprus dan Malta, sebelum menambahkan kemenangan atas Slovakia baru-baru ini.

Namun, skor 1-0 gagal menceritakan kisah nyata pertandingan hari Jumat, di mana tuan rumah hanya melihat 26% bola dan hanya berhasil melepaskan satu tembakan tepat sasaran, dibandingkan dengan 27 upaya dari lawan mereka.

Pada tahap kampanye kualifikasi ini, hasil akan menjadi faktor terpenting bagi pelatih kepala Valeri Karpin, meskipun tidak ada keraguan bahwa ia akan khawatir dengan hasil pertandingan di masa depan jika timnya terus bermain di babak tersebut. tata krama.

Performa yang lebih baik akan diperlukan segera pada hari Senin, karena mereka akan mengharapkan Slovenia untuk membuat awal yang baik dan keluar berjuang saat mereka mencari kemenangan penting atas Rusia.

Slovenia bersyukur bahwa pemain kunci Ilicic datang melalui tes kebugaran terlambat untuk memulai di Malta pada hari Jumat, sebelum memainkan peran kunci dalam kemenangan yang nyaman.

Zan Karnicnik melakukan debutnya sebagai bek kanan menggantikan Petar Stojanovic yang cedera, tetapi tanpa kekhawatiran cedera baru, pelatih kepala dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah dari penampilan impresif terakhir kali.

Sementara itu, Rusia tetap tanpa pemain kunci seperti Aleksandr Golovin, Artem Dzyuba dan Denis Cheryshev dalam skuad mereka, sehingga pelatih kepala Karpin melihat kualitasnya terbatas menjelang perjalanan ke Maribor.

Perubahan lineup harus diharapkan untuk menghasilkan respon terhadap kinerja yang buruk pada hari Jumat, meskipun hasilnya.(red)

Prediksi pemain Slovenia vs Rusia

Slovenia : Oblak; Karnicnik, Bijol, Mevlja, Balkovec; Cerin, Kurtic; Ilicic, Lovric, Verbic; Sporar

Russia : Safonov; Sutormin, Diveev, Dzhikiya, Terekhov; Kuzyaev, Barinov, Fomin; Bakaev, Smolov, Zabolotnyi

Prediksi Skor Slovenia vs Rusia: 1-0

Pos terkait