PT .Azzam Jadeh mandiri Hadirkan Layanan Pengelolaan Limbah B3 di Aceh

Gambar Gravatar

PT .Azzam Jadeh mandiri Hadirkan Layanan Pengelolaan Limbah B3 di Aceh

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – PT Azzam Jadeh mandiri (AJM)Sudah memulai operasinya di Aceh Januari 2024 Seiring dengan perkembangan usaha, pada awal 2023, kantor AJM yang beralamat di Nagan Raya.

Bacaan Lainnya

Sejak awal kehadirannya di Aceh PT AJM terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan operasionalnya. Contohnya, pada Desember 2023, AJM menambah fasilitas pengumpulan limbah di Aceh. Dengan penambahan fasilitas pengangkutan,pengumpulan, maka AJM Aceh dapat menawarkan pelayanannya ke lebih banyak pelanggan, mulai dari layanan pengangkutan, pengumpulan, hingga pengolahan limbah B3.

Saat ini, seluruh armada-armada PT AJM dilengkapi dengan GPS tracking system untuk memonitor dan memastikan keamanan dan kenyamanan, serta kelancaran di Aceh , AJM puluhan pelanggan yang tersebar di berbagai area.

PT AJM mengelola limbah B3 medis yang dihasilkan oleh berbagai fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) di Aceh , seperti RSUD, rumah sakit swasta, dan klinik.

Beberapa pelanggan fasyankes yang dilayani oleh AJM dalam pengelolaan limbah medis, , pelayanan di berbagai kota, seperti kota Lhok seumawe ,Aceh Utara .kota Langsa .Aceh tenggara ..kota Bireun ..Pidie jaya dan beberapa kota lain nya yang ada di Aceh dan beberapa instansi di wilayah sumatra utara.

Menurut direktur PT Azzam Jadeh mandiri Indra Marwan SE ke pada wartawan hari Rabu dalam kegiatan nya di kota Langsa di rumah sakit cut nyak dhien dalam kontrak kerja bersama direktur rumah sakit cut nyak Dhien dr Yusuf .7/2/2024 .

“Tim PT Azzam Jadeh mandiri .

berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang aman, nyaman, dan bertanggung jawab bagi para pelanggan. Dalam menangani limbah, PT.AJM menerapkan standar operasional prosedur (SOP) yang terintegrasi, melindungi lingkungan, rutin melakukan pelatihan sumber daya manusia (SDM), serta menjalankan pekerjaan sesuai dengan standar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)”.tutup nya .(S26)

Pos terkait