Selesai Resmikan Kantor IWO.I DPW Aceh, Ini Pesan Ibnu Sina Kepada Pengurus

Gambar Gravatar

Selesai Resmikan Kantor IWO.I DPW Aceh, Ini Pesan Ibnu Sina Kepada Pengurus

BandaAceh, SIPNEWS.ID – Selesai resmikan Kantor Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I ),DPW Aceh yang berlokasi di desa Alue naga kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh 25 Juli 2023 Yang berlangsung pada siang jam 13.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Ini pesan dari Ibnu Sina Musa,SE selaku Ketua Penasehat IWO Indonesia, Ibnu Sina berpesan kepada seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Aceh Agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidaritasan antar sesama.

Begitu juga agar tetap menjunjung tinggi nilai – nilai kode etik jurnalistik.

Dan tetap harus optimis,dan jangan pernah pesimis demi kemajuan Ikatan Wartawan Online Indonesia di Provinsi Aceh ini, ucapnya.

Tambahnya seluruh pengurus IWO Indonesia harus menjaga keseimbangan dalam membangun Negara Republik Indonesia, khususnya Provinsi Aceh.

Begitu pun Seluruh pengurus IWO Indonesia harus bisa bersaing dengan organisasi pers lainnya, Jangan pernah merasa rendah dan tetap harus bisa sejajar agar IWO Indonesia bisa berkibar di Provinsi Aceh”, ucap penasehat IWO.I.

Ikatan Wartawan Online Indonesia juga harus bisa menjaga kejujuran, kebersamaan dan rasa kebersamaan antara pengurus IWO Indonesia dan hilangkan rasa ego dan harus bisa menjaga kebersamaan demi satu tujuan untuk memajukan Ikatan Wartawan Online Indonesia di Provinsi Aceh.tutup Ibnu Sina.(Red)

Pos terkait