‘Tengkorak’ di Bawah Komando Mayor Inf. Ardiansyah Siap Antisipasi Paham Radikalisme

Gambar Gravatar

SipNews, Karawang – Batalyon Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Telukjambe, Karawang, di bawah pimpinan Mayor Inf. Ardiansyah, siap mengantisipasi paham radikal yang berkembang di masyarakat. Dalam rangka mengantisipasi hal tersebut, sebanyak 2655 Prajurit di Wilayah Kodam Jaya, Jayakarta dan sekitarnya mengikuti Apel Gelar Pasukan di Monas, Jakarta, Selasa (25/1/22).

Di antara ribuan pasukan, “Tengkorak” Julukan Prajurit Yonif PR 305 hadir memberikan warna tersendiri dengan semangat yang luar biasa pada Apel Gelar Pasukan tersebut. Apel dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Bacaan Lainnya

Dalam apel tersebut seluruh Prajurit yang hadir menyanyikan _’Yel-yel’_ yang begitu semangat dan meriah khas prajurit lintas udara. Yel-yel tersebut merupakan jawaban atas pengarahan KASAD bahwa Yonif PR 305/Tengkorak Kostrad siap mengantisipasi merebaknya paham radikal yang berkembang dengan cepat di sejumlah elemen masyarakat.


Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak, Telukjambe, Karawang, dalam Apel Gelar Pasukan di Monas.

“Kami siap menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sampai titik darah penghabisan,” tandas Danyonif PR 305 kepada awak media Pewarta. (DJ/Yonif PR 305)

Pos terkait