Terima Kunjungan Rektor Unsam Langsa, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil Support Akselerasi peningkatan SDM di Aceh

Gambar Gravatar

Terima Kunjungan Rektor Unsam Langsa, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil Support Akselerasi peningkatan SDM di Aceh

Jakarta, SIPNEWS.ID – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Sofyan Djalil menerima kunjungan Rektor Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Dr Ir Hamdani, MT bersama Wakil Rektor (Warek) III, Dr Muhammad Zulfri, ST, MM, MT, dan staf Faisal di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional di Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan itu, Menteri Sofyan Djalil menyatakan, dirinya sangat mendukung akselerasi pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Aceh, khususnya di Unsam.

Sebab, peningkatan SDM yang berkualitas menjadi modal bagi Aceh untuk bangkit mensejajarkan diri dengan daerah-daerah lain yang sudah maju.

“Pak Menteri menerima kami dengan hangat. Sebagai putra Aceh, Beliau sangat peduli dan ingin Aceh bisa maju seperti daerah-daerah lain,” ujar Dr Hamdani.

“Bahkan, Beliau menyatakan siap membantu apa saja demi kemajuan Aceh,” ungkap Rektor Unsam mengutip pernyataan Menteri Sofyan Djalil.

Oleh sebab itu, Rektor Unsam menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan sambutan hangat dan besarnya dukungan Menteri Sofyan Djalil untuk pengembangan Unsam.

Bagi Beliau Aceh adalah segalanya. Jadi, asal demi kemajuan Aceh, Beliau pasti akan sukarela membantu. Makanya suasana pertemuan tadi sangat cair dan akrab,” ungkap Dr Hamdani. (Ril)

Pos terkait