Tersangka Penembak Dantim BAIS Pidie Ditangkap

Gambar Gravatar

Tersangka Penembak Dantim BAIS Pidie Ditangkap

BANDA ACEH, SIPNEWS.ID – Penembak Komandan Tim (Dantim) Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI di wilayah Pidie, Kapten Abd Majid, Kamis (28/10/2021) lalu, dilaporkan ditangkap, Minggu (31/10/2021).
Saat ini dikabarkan, tersangka sudah ditahan di Polres Pidie.

Bacaan Lainnya

Kabar ditangkapnya tersangka penembakan Dantim BAIS TNI dibenarkan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, MSi.
“Iya benar (penembak Dantim Bais Pidie ditangkap),” kata Winardy.

Sayangnya, Winardy tak merinci dengan jelas di mana pelaku ditangkap. Saat ditanyai terkait itu, Winardy meminta Serambinews.com untuk hadir ke Polda hari ini. “Datang saja ke Polda jam 14.00 di lobi,” katanya.

Winardy menambahkan, hari ini pihaknya hanya akan mengabarkan ke media terkait informasi penangkapan tersebut. Sementara besok, akan dijelaskan secara detail dalam konferensi pers di Polres Pidie.

Winardy juga membenarkan, pelaku saat ini ditahan di Polres Pidie.

Diketahui sebelumnya, Komandan Tim (Dantim) Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI di wilayah Pidiez Kapten Abd Majid meninggal dunia setelah ditembak di Jalan Lhok Krincong, Gampong Lhok Panah, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Aceh, Kamis (28/10/2021). (Sumber : Serambinews.com)

Pos terkait