Tim Penjaringan Antar Berkas Ke DPD, Demokrat Abdya Kantongi Dua nama Bacalon Bupati

Gambar Gravatar

Banda Aceh- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Barat Daya (Abdya) bersama Tim Penjaringan Bacalon Bupati menyerahkan langsung berkas Bacalon Bupati Abdya 2024 ke kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Senin (13/5/2024).

Dalam penyerahan itu, Tim penjaringan telah mengantongi 2 nama yaitu Ir. Jufri Hasanuddin dan Salman Alfarisi (Sekda Abdya) yang dinilai sudah siap untuk berkolaborasi bersama Partai Demokrat pada Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Ir. Jufri Hasanuddin di wakili Rahmad Saputra Juru Bicara (Jubir) DPW Partai Aceh Abdya hadir bersama tim serta mendampingi langsung penyerahan berkas tersebut. Pihaknya berharap, agar DPD Partai Demokrat Aceh segera menindak lanjuti terkait Bacalon Bupati Abdya sesuai mekanisme dan proses yang berjenjang.

“Kami berharap DPD Partai Demokrat Aceh memberikan peluang dan dapat kerjasama yang baik agar mencalonkan Ir.Jufri Hasanuddin sebagai Calon Bupati Abdya kedepan,” ujarnya dalam kata sambutannya.

Disisi yang sama, Salman Alfarisi juga tampak hadir saat penyerahan berkas tersebut Dan berharap juga agar Partai Demokrat dapat mengusung dirinya sebagai calon Bupati Abdya 2024, serta dapat berkolaborasi dengan baik.

“Dengan segala kemampuan yang ada, dan komunikasi yang sudah lama terjalin, kita berharap dapat menjaga baik silahturahmi ini maupun hal lain nya,”ucapnya.

Ketua Tim Penjaringan Bacalon Bupati Abdya, Nurdianto, ST, menyampaikan bahwa hampir 2 pekan lamanya DPC Partai Demokrat Abdya membuka pendaftaran atau penerimaan Bacalon Bupati, namun sampai dengan hari penutupan, hanya dua nama yang sudah mendaftar secara resmi.

“Dari awal pendaftaran sampai dengan hari penutupan, hanya 2 nama bacalon yang mendaftar, yaitu Ir. Jufri Hasanuddin dan Salman Alfarisi. Dan kami sudah sepakat untuk mengantarkan langsung berkasnya ke DPD,”jelasnya.

Ketua DPC Demokrat Abdya Romi Syahputra dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya bersama pengurus tentunya akan menyiapkan kader terbaik untuk mendampingi salah satu bacalon yang akan diusung oleh Partai Demokrat Abdya.

“Inti nya kami sudah melalui berbagai tahapan dan proses yang di intruksikan oleh DPP. Untuk selanjutnya, keputusan biarlah berjalan sebagaimana mekanisme partai kedepan nya,”tuturnya secara singkat.

Penyerahan berkas tersebut di sambut langsung oleh ketua Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Arif Fadhilah, S.Ikom beserta seluruh tim jajaran lainnya.

Pos terkait