Tokoh Masyarakat Minta Mendagri Kirim Tim Investigasi untuk Tidak Memperpanjang Pj Walikota Banda Aceh

Gambar Gravatar

Tokoh Masyarakat Minta Mendagri Kirim Tim Investigasi untuk Tidak Memperpanjang Pj Walikota Banda Aceh

Banda Aceh, SIPNEWS.ID –  Mulyadi salah satu tokoh masyarakat Banda Aceh kemarin dalam sebuah kesempatan memberikan pandangan terkait kondisi Banda Aceh hari ini, 25 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Kondisi Banda Aceh sangat memprihatinkan, Sepertinya yang ada pada pak Bakri Siddiq hanya pencitraan untuk kepentingan politik dirinya, ungkapnya.

Mantan kepala desa dua periode ini mengatakan bahwa, sebaiknya Kemendagri membentuk tim khusus guna mencari informasi terkait kondisi Banda Aceh sekarang. Sehingga sifatnya Independen tidak menerima informasi dari satu pihak.

Mulyadi menambahkan sejak Banda Aceh dipimpin Pj. Walikota Bakri Siddiq kondisinya makin parah. Tak ada pembangunan, gaji aparatur desa dan tunjangan ASN yang belum dibayar, janji pemberian bonus kepada pasukan orange dan kepada Atlit juga belum dibayar, terlebih lagi hutang Banda Aceh yang semakin bertambah. Ini sudah menjadi pembicaraan dikalangan masyarakat di setiap sudut gampong (desa).

Jadi kami berharap Menteri Dalam Negeri tidak lagi memperpanjang pak Bakri Siddiq ini, kami mohon untuk diganti dengan Penjabat Walikota yang baru yang bisa menyelesaikan msalah hutang Pemko Banda Aceh. Ungkap mantan anggota Majlis Adat Aceh ini.

Kalau pak Bakri ini diperpanjang kami khawatir Banda Aceh akan kolap, dan tentu saya secara pribadi tidak rela tanah kelahiran hancur. Tutup Mulyadi.(R)

Pos terkait