Wali Kota Sabang Lantik 53 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang

Gambar Gravatar
example banner

Wali Kota Sabang Lantik 53 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang

Sabang, SIPNEWS.ID – Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom melantik dan mengukuhkan 53 orang ASN dalam jabatan tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator, di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, yang berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Kamis (15/9) sore.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan kepada 53 pejabat yang baru saja dilantik, dengan harapan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap jabatan yang diamanahkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Pelantikan ini adalah hal yang wajar dan normal dalam sistem pemerintahan. Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan dan mudah-mudahan amanah yang diberikan ini bisa dijalan dengan baik demi kepentingan masyarakat” kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk Agam.

Lebih lanjut Tgk Agam mengatakan, peralihan jabatan ini merupakan tantangan baru bagi ASN. Sehingga para ASN yang dilantik ini harus siap menghadapi segala kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pada saat menjalankan tugas kedepannya.

“Namun demikian, ini merupakan dinamika yang wajar dan harus kita jalani serta perbaiki secara bersama-sama,” terangnya.

Di akhir sambutan, Tgk Agam menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dari seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, terutama para Pimpinan OPD yang telah menyukseskan berbagai visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang 2017-2022.

“Tidak lupa pula saya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran, atas kesalahan dan kekhilafan selama memimpin, baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Semoga silaturrahmi ini dapat terus terpelihara hingga masa yang akan datang,” harapnya.(Red)

Pos terkait