Warga Gampong Tibang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Gambar Gravatar

Warga Gampong Tibang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Warga Gampong Tibang Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di halaman Mesyid Baitussalam Gampong Tibang, Sabtu 11/12-2021.

Bacaan Lainnya

pelaksanaan Maulid digampong Tibang turut di hadiri Camat Syiah Kuala ,anggota Kapolsek dan staf dari Danramil kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Masyarakat setempat dan masyarakat gampong tetangga dan  desa diluar kecamatan  Syiah Kuala turut di undangan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW digampong  Tibang Banda Aceh

Keuchik Gampong  Tibang  Baharuddin Hanfiah kepada awak media mengungkapkan masyarakat Gampong Tibang  dengan adanya kerja sama para pemuda dan tokoh masyarakat  gapong tibang untuk mensuksesnya acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  .

Geuchik tibang Baharuddin bersama tokoh masyarakat tibang Turut mengundang di luar kecamatan Syiah Kuala desa kaju,pajung,Pango raya,Gani, Lambada .
Teristimewa kepada Alim Ulama, tokoh Masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan Maulid hari ini berjalan sehinga sukses terlaksana sesuai dengan harapan kita semua.
Kechik Gampong Tibang Baharuddin Hanafiah  mengukapkan. Pelaksanaan Maulid pada hari ini adalah melanjutan apa yang telah diwarisi oleh orang tua kami terdahulu.

memperingati bulan Maulid Nabi yang telah ditetapkan sebelumnya oleh pendalu kita melaksanakan tanggal 11 Desember 2021 sesuai hasil kesepakatan.

Pada kesempatan Baharuddin Hanafiah menambahkan. “Hasil rapat pelaksanaan kenduri Maulid dimeunasah gampong Tibang hasil dari pada partisipasi masyarakat dari 3 dusun,yang ada di Gampong Tibang dengan

jumlah total lebih 90 hidangan kita sajikan kepada masyarakat dan para tamu undangan

Masing-masing gampong dikondisikan oleh kepala duson masing masing pelaksana kenduri maulid yang sebelumnnya sudah terbentuk, Alhamdulillah sumuanya belajan lancar dan sukses.” demikian pungkas singkat, perangkat Gampong Tibang.(Sulaiman)

Pos terkait