INOTEK Gelar Business Matching UMKM Karawang dan Toko Retail

Gambar Gravatar
example banner

KARAWANG – Guna memperluas jaringan dan pasar UMKM binaan, INOTEK, Dinkopukm dan Sampoerna Untuk Indonesia menyelenggarakan business matching dengan retailer dan toko oleh-oleh di Karawang, Kamis (03/03/2022), di Hotel Mercure Karawang.

Layaknya pertemuan bisnis resmi, sesi perkenalan dan presentasi telah dilakukan dan dilanjutkan dengan penjelasan produk dan diskusi. Dalam kegiatan tersebut diikuti 20 peserta UMKM Karawang dan 10 toko retail/oleh-oleh di Karawang.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya business matching, tetapi peserta yang hadir diberikan materi oleh Juanda Rovelin mengenai peningkatan kapasitas untuk retail dan toko oleh-oleh dalam menggaet pelanggan dengan materi strategi terbaik tingkatkan pengalaman pelanggan di toko retail dan toko oleh-oleh.

Samad, Owner Susu Kurma Raja peserta UMKM Karawang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa dengan peningkatan kapasitas melalui strategi marketing.

“Ini membantu kami memasarkan produk UMKM Karawang, untuk bisa naik kelas dengan menjalin kerjasama dengan toko retail/oleh-oleh di Karawang. Bahkan, bisa diperluas dengan relasi jaringan pasar,” kata Samad.

Harapan dari INOTEK, dengan adanya kegiatan ini mampu membuka kesempatan kerjasama secara berkelanjutan UMKM Karawang dengan toko retail dan toko oleh-oleh serta sebagai funnel untuk mempromosikan produk UMKM Karawang.[Ari/RJ]

Pos terkait