Ketua Panitia: Konfercab HMI Cabang Banda Aceh Belum Terlaksana, Itu Hoak

Gambar Gravatar

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Ketua Panitia Konfercab HMI Cabang Banda Aceh Youra Setiawan membantah persoalan Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Banda Aceh ke-XXXVIII di kantor HMI Cabang Banda Aceh, Jl. Nyak Adam Kamil I, No 17, Neusu Jaya, itu tidak benar atau Hoak sudah Terlaksana dan Terpilihnya Zuhal Riski Maulana Sebagai Formatur HMI Cabang Banda Aceh.

HMI Cabang Banda Aceh sampai sekarang masih dibawah kepemimpinan Mutawaliannur yang sah secara konstitusi atau AD/ART Organisasi.

Bacaan Lainnya

” Forum Konfercab yang dilaksankan pada tanggal 22 Januari 2022 yang dilaksanakan di kantor HMI Cabang Banda Aceh itu tidak benar, karena ketua umum HMI masih dibawah kepemimpinan Mutawaliannur dan masih dalam proses konfercab” ujar Youra Setiawan Ketua Panitia Konfercab HMI Cabang Banda Aceh. Sabtu (22/01/2022).

Panitia Konfercab HMI Cabang Banda Aceh kembali menegaskan bahwa beredarnya pemberitaan disalah satu media online yang mengatakan bahwa Konfercab sudah terlaksana dan terpilihnya Zuhal Riski Maulana sebagai Formatur HMI Cabang Banda Aceh itu tidak benar atau hoax.

ketua panitia tidak mengetahui bahwasannya berlanjutnya konfercab HMI Cabang Banda Aceh di Kantor HMI Cabang Banda Aceh, jadi saya harap kepada semua kalangan terkhusus media untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada pengurus cabang yang sah,” pintanya.[Ril]

Pos terkait