Milad ke-1, Paguyuban Atjeh Setia Lantik Pengurus

Gambar Gravatar
Pengurus dan Anggota Paguyuban Atjeh Setia

SipNews, Karawang – Paguyuban Atjeh Setia menggelar milad ke-1 serta melantik para pengurus, Minggu (27/3/22), di Warung Pusaka, Galuh mas, Karawang, Jawa Barat. Selain itu, Atjeh Setia juga melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Aceh yang ada di Karawang dan sekitarnya.

Acara dihadiri Ketua Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Karawang, Samsoe Rizal, Ketua Atjeh Setia Bustami, Sekretaris Atjeh Setia A. Aziz, tokoh masyarakat, serta masyarakat Aceh yang ada di Karawang dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Atjeh Setia Bustami, mengajak masyarakat Aceh di Karawang untuk bergabung dengan Paguyuban Atjeh Setia.

“Paguyuban Atjeh Setia bergerak di bidang sosial, bagi masyarakat Aceh yang ada di Karawang mari sama-sama saling mendukung di paguyuban ini,” ajak Bustami.

Bustami menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota Atjeh Setia yang telah bekerja sama, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih atas kerja keras pengurus dan seluruh anggota Atjeh Setia sehingga milad ke-1 dapat terselenggara dengan lancar,” ujarnya.

Selanjutnya, Sekretaris Atjeh Setia, A Azis menyampaikan bahwa Paguyuban Atjeh Setia memiliki visi dan misi di bidang sosial, seperti memberikan santunan kepada anggota dan keluarga Atjeh Setia yang sakit.

“Mari sama-sama saling bahu membahu dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, baik sakit ataupun meninggal dunia,” paparnya.

Lanjutnya, Paguyuban Atjeh Setia sudah berjalan selama satu tahun. Atas partisipasi anggota, sehingga dapat menjalankan visi dan misi Atjeh Setia.

“Alhamdulillah, selama satu tahun ini program kepedulian terhadap saudara kita yang membutuhkan sudah berjalan lancar,” tambahnya.

Program ke depan, Paguyuban Atjeh Setia akan melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan makanan dan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Program kerja ke depan, akan dibahas lagi dalam rapat koordinasi bersama pengurus,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TIM Cabang Karawang menyambut baik atas terbentuknya Paguyuban Atjeh Setia. “Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya Paguyuban Atjeh Setia, semoga ke depannya TIM dan Atjeh Setia saling bersinergi dalam melaksanakan program sosial khususnya untuk masyarakat Aceh di Karawang dan sekitarnya,” pungkasnya. (NJK)

Pos terkait