Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Mobil

Gambar Gravatar

Jawa Timur, SIPNEWS.ID – Pasangan Selebritis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur.

Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Bacaan Lainnya

Kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia. “Kabarnya ada dua orang meninggal,” pungkasnya.

Kepolisian mengungkapkan, tewasnya Vanessa Angel dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Pasangan selebritis itudikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Adapun tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story ketika sedang berada di mobil.

Dalam unggahan itu, Vanessa menunjukkan video sang anak. Vanessa juga memperlihatkan jalan tol yang mereka lalui.

Vanessa memang diketahui sedang berada di luar kota untuk menghadiri sebuah acara. Dukacita mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah rekan artis pun telah menyampaikan ucapan duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi.(Kompas.com )

 

Pos terkait