Begini Aksi Srikandi KSPSI Karawang Meriahkan Turnamen Futsal Kapolres CUP

Gambar Gravatar

KARAWANG – Turnamen Futsal Kapolres CUP yang digelar bersama Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan di Lapangan Futsal Bintang 2 Klari, Jum’at (02/09/2022), berlangsung meriah dengan kehadiran Srikandi KSPSI Karawang.

Puluhan Srikandi KSPSI Karawang bukan hanya turut membantu tim panitia agar kegiatan berjalan lancar, namun juga menjadi “Tim Hore” alias tim penggembira saat Tim Futsal KSPSI berlaga melawan Tim Polres Karawang, Tim Disnaker Karawang, Tim Wabup Karawang, Tim BPJS Karawang maupun tim serikat pekerja lainnya seperti FSPMI, dan SARBUMUSI.

Bacaan Lainnya

Teh Ina Kurnia, Ketua Lembaga Pemberdayaan Pekerja Perempuan (LP3) KSPSI Karawang mengatakan turnamen futsal ini adalah ajang silaturahmi antara pemerintah daerah, Polres dan teman-teman KBPP Karawang.

“Kita disini mensupport Tim Futsal KSPSI yang bertanding. Kami sebagai tim hore biar mereka bersemangat dan bermain dengan sportifitas,” katanya.

“Selain itu juga membantu tim panitia biar acaranya sukses. Harapannya turnamen ini bisa diadakan tiap tahun, kita juga senang bisa bersilaturahmi dengan anggota KBPP lainnya,” demikian pungkas Teh Ina, begitu wanita ini akrab disapa.

Adapun tema Turnamen Futsal Kapolres CUP yaitu ‘Melalui Kegiatan Olahraga Kita Tingkatkan Solidaritas dan Jiwa Patriotisme Guna Meningkatkan Cinta Tanah Air dan Bangsa”.

Hadir dalam acara kick off Turnamen Futsal Kapolres CUP diantaranya, Kapolres Karawang, Kadisnaker Karawang, Kacab BPJS Karawang, Ketua KSPSI Karawang, Ketua DPC FSP LEM SPSI Karawang, Perwakilan Tim Futsal Anggota KBPP. Sedangkan barisan panitia didominasi dari pengurus dan anggota DPC FSP LEM SPSI Karawang.

Pos terkait