Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Enam Kapolsek

Gambar Gravatar

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Enam Kapolsek

LHOKSEUMAWE,SIPNEWS.ID – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua kasat dan satu kapolsek, acara tersebut berlangsung di lapangan apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, senin (18/9/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, para kasat, kabag dan Pejabat Utama Polres Lhokseumawe lainnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja personel tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih selama bertugas di Polres Lhokseumawe, kehadiran saudara di Polres ini telah membawa banyak perubahan kearah yang lebih baik. Kemudian selamat datang kepada pejabat yang baru dan segera melakukan penyusuaian dalam bekerja,” kata AKBP Henki, senin (18/9/2023).

Adapun pejabat yang dimutasi, yaitu Kasat Lantas, AKP Yozana Fajar Sidik AF, S.I.K digantikan oleh AKP Ridho Rizky Ananda, S.T.K yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Polda Aceh.

Sedangkan AKP AKP Yozana Fajar Sidik AF, S.I.K mendapat tugas baru sebagai PS Kasat Lantas Polres Bireun Polda Aceh.

Kemudian, Kasat Binmas Polres Lhokseumawe dijabat oleh IPTU Zahabi, SE, M.S.M yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Lhokseumawe.

Sementara AKP Arifin Ahmad, S.Sos Kasat Binmas sebelumnya kini pindah tugas sebagai Panit 1 unit 5 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Aceh.

Selain dua kasat, sertijab tersebut juga dilakukan terhadap satu kapolsek yakni, Kapolsek Simpang Kramat dijabat oleh IPDA Darmansyah, SH yang sebelumnya Kaurbinopsnal Satlantas Polres Pidie Jaya Polda Aceh menggantikan IPDA Gunawan Adi yang kini menjabat Kasubbagkerma Bag Ops Polres Lhokseumawe Polda Aceh.(Red)

Pos terkait