Rapat Koordinasi, Ini Seruan Kabid Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang

Gambar Gravatar

KARAWANG – Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab dalam bidang organisasi di Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Hal ini dikatakan Edwinsyah, Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAMK FSPMI) Kabupaten Karawang saat membuka rapat koordinasi dengan Bidang Organisasi PUK SPAMK FSPMI se-Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

“Tujuan diadakanya rapat koordinasi bidang organisasi sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi antar bidang organisasi dari PUK-PUK SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, dengan mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab sebagai bidang organisasi di FSPMI,” jelasnya dalam rapat, Kamis (03/02/2022).

Dalam membahas tugas-tugas bidang organisasi, kata dia, ada salah satu tugas bidang organisasi yang menjadi prioritas,

“Sebagai seorang yang menjabat di bidang organisasi PUK harus bisa mengukur kekuatan anggota di bawah. Suatu organisasi akan bertambah kuat apabila dari bidang organisasi itu sendiri giat merekrut anggota-anggota baru serta memberikan konsolidasi ke anggotanya tentang kegiatan-kegiatan organisasi ataupun isu isu perburuhan yang sedang terjadi saat ini,” tegas Edwinsyah.

Dalam kesempatan tersebut, Edwinsyah mengingatkan terkait Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FSPMI ke-23. Di mana setiap PUK harus membuatkan banner ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) FSPMI.

“Saya mengajak seluruh PUK SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang untuk mengikuti aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2022 ke gedung DPR RI,” harap Edwinsyah menutup sambutannya

Adapun agenda tuntutan aksi di Gedung DPR RI yakni:

1. Cabut Omnibus Law-UU Cipta kerja yang inkonstitusional.

2. Gugat putusan gubernur tentang penetapan upah minimum Tahun 2022.[Ari]

Pos terkait