Geber Mobil, Sopir Angkot Dikeroyok Dan Ditusuk Pegawai SPBU

Gambar Gravatar

Jakarta, SIPNEWS.ID -Karena Geber Mobil seorang sopir angkutan umum berinisial HG dikeroyok dan ditusuk oleh tiga orang pegawai SPBU di daerah Pondok Gede, Kota Bekasi pada Rabu (10/11) kemarin.
Peristiwa ini bermula saat korban sedang mengisi bensin di SPBU tempat pelaku bekerja. Setelah selesai, korban kemudian menggeber kendaraannya.

“Itu dia lagi isi bensin di SPBU di Hankam. Selesai isi bensin yang bersangkutan geber-geber gas daripada kendaraan dia sehingga ditegur petugas SPBU,” kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi saat dihubungi, Kamis (11/11).

Bacaan Lainnya

Setelahnya, terjadi cekcok antara pelaku dengan korban. Buntutnya, korban pun menjadi sasaran pengeroyokan dan berujung pada aksi penusukan.

“Pas ada peneguran terjadi argumen dan lanjut si pelaku merasa tersinggung sehingga melakukan pengeroyokan. Ada tiga orang pelaku, ada yang menusuk dengan senjata tajam,” tutur Puji.

Akibat peristiwa itu, korban mendapat tiga luka tusukan. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Usai kejadian, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua pelaku yakni ASA dan AN. Kekinian, polisi masih mengejar satu orang pelaku berinisial Y.

“Di antara pelaku pengeroyokan ada yang menusuk dengan senjata tajam. Itu pelaku utama yang masih dalam pengejaran,” ucap Puji. (Sumber : cnnindonesia.com)

Pos terkait